Tag

, ,

Courtesy of is.asia-city.com

Berbagai acara seni mulai dari pameran hingga festival diselenggarakan di Singapura setiap tahunnya. Acara semacam ini tidak hanya diperuntukan untuk orang dewasa tetapi juga anak-anak. Saat ini, banyak acara yang diselenggarakan khusus anak-anak agar mereka dapat mudah mencernanya. Hal ini dikarenakan anak-anak memiliki imajinasi yang lebih tinggi daripada orang dewasa. Pemikiran anak-anak yang sederhana hanya boleh diberi tontonan cerita anak-anak yang biasanya mengisahkan alur cerita yang menghibur dan menyenangkan. Selain itu, cerita anak-anak juga syarat akan pelajaran kehidupan. Anak-anak dapat terhibur dengan tontonan yang sesuai sekaligus belajar yang baik ditiru dan buruk dijauhkan. Lewat cerita anak-anak tersebut, mereka pun dapat belajar tentang kepedulian terhadap sesama sehingga jiwa sosialnya akan tumbuh. Salah satu tontonan yang dapat anak-anak saksikan, Room on the Broom tidak hanya menghibur lewat aksi tokoh-tokohnya tetapi juga syarat akan pelajaran kehidupan yang biasa diterapkan sehari-hari.

Mengisahkan sebuah persahabatan antara penyihir dengan hewan-hewan. Disini penonton akan melihat berbagai karakter ceria seperti kucing mendengkur, anjing baik hati, burung dan kodok semua menaiki sebuah sapu untuk suatu petualangan. Tapi kemudian penyihir yang suka bertransportasi ini mendapatkan dirinya dalam bahaya dimana ia akan dimakan oleh naga lapar. Siapa yang akan menyelamatkan penyihir ketika mereka akan naik ke bulan bersama-sama? Salah satu cerita dari lima produksi, KidsFest! 2013 yang satu ini akan menjadi festival teater anak berbahasa Inggris terbesar di Singapura. Festival anak-anak yang satu ini digambarkan sebagai pesta yang benar-benar teatrikal oleh UK’s The List.

Diadaptasi dari buku karya penulis terkenal dan pemenang penghargaan, Julia Donaldson dan Axel Scheffler. Room on the Broom ini menjadi tontonan yang tidak hanya dapat disaksikan anak-anak tetapi juga orang dewasa. Dipenuhi berbagai tindakan yang dikemas dengan kisah petualangan yang menarik, teater musikal ini adalah tontonan yang fantastis untuk dinikmati oleh anak-anak dari segala usia dimana mereka akan mendapatkan pengalaman yang benar-benar berkesan. Semua pemain yang tampil memainkan peran-peran di Room on the Broom yaitu UK theatre company Tall Stories. Tim teater yang satu ini sebelumnya pernah bermain dan mengisi acara teater di Singapura. Karena respon sangat positif, tim teater yang lucu ini kembali ke Singapura dan Hong Kong untuk mengisi festival untuk kedua kalinya, dan telah melakukan repertoar teater anak-anak mereka di Broadway and London’s West End. Berlansung di DBS Art Centre – Home of the Singapore Repertory Theatre, Room on the Broom dapat disaksikan mulai tanggal 30 Januari 2013 hingga 10 Februari 2013. Harga tiket berkisar mulai dari $38.00 sampai $58.00. Acara yang diselenggarakan oleh ABA Productions ini dapat disaksikan pada hari Kamis hingga Minggu mulai pukul 17.00 sampai dengan 18.00.

Courtesy of is.asia-city.com
Courtesy of is.asia-city.com
KidsFest! 2013 Room on the Broom 2
SONY DSC

 

Tanggal : 30 Januari – 5 Februari 2013
Lokasi : DBS Arts Centre home of the Singapore Repertory Theatre, 20 Merbau Rd., Singapore
Tiket Masuk : SGD $38.00-58.00

 

Incoming search terms:

  • tour 1 hari ke singapore 2013
  • kidsfest yogyakarta